Aktor Song Kang Akan Jalani Wajib Militer Mulai April 2024

Aktor Song Kang Akan Jalani Wajib Militer Mulai April 2024

Aktor Korea Selatan kenamaan, Song Kang--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Aktor tampan Song Kang mengumumkan, bahwa ia akan melalukan wajib militer mulai 2 April 2024 mendatang. Hal itu diinformasikan langsung oleh pihak agensi, yaitu Namoo Actors.

Menurut pernyataan Namoo Actors, Song Kang akan menjalankan tugasnya sebagai tentara aktif di Angkatan Darat Korea Selatan.

Pihak agensi juga meminta kepada para penggemar, agar senantiasa mencintai Song Kang dan mendoakannya saat aktor tersebut melakukan wajib militer selama beberapa bulan.

BACA JUGA:Link Nonton Legal Film Lisa Frankenstein (2024)

"Kami meminta cinta dan dukungan hangat dari kalian, agar Song Kang bisa kembali dalam keadaan sehat dan semakin dewasa setelah menjalani wajib militernya," tulis agensi.

Sementara itu, dilansir dari laman Soompi, pihak agensi menjelaskan, tidak ada kegiatan atau acara istimewa sebelum Song Kang pergi menjalankan wajib militer.

Selain itu, Song Kang nantinya akan mendaftar secara privat untuk mencegah terjadinya kecelakaan akibat kemacetan di area sekitar tempat pendaftaran wajib militer.

BACA JUGA:Nonton Shaman King: Flowers Episode 8 Subtitle Indonesia

Song Kang belum lama ini berperan dalam drama romantis My Demon bersama Kim Yoo-jung. Sebelumnya, dia tampil dalam drama, seperti Love Alarm, Sweet Home, Nevertheless, dan Forecasting Love and Weateher. (bbs/ihm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber